Puding sutra coklat

Puding sutra coklat, puding sutra coklat begitu saya menyebutnya, kebanyakan orangg menggunakan susu putih dalam pembuatan puding sutra tetapi dalam kesempatan kali ini saya menggunakan susu kental manis coklat dalam pembuatan puding sutra. 

Mengapa saya menggunakan susu kental manis coklat?, karena putri saya suka sekali dengan susu coklat, dalam proses pembuatan puding sutra coklat sangat mudah dan bahan-bahannya pun mudah didapatkan. Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan resep puding sutra coklat ala wahyuni.

Puding sutra coklat
Resep puding sutra  coklat

Bahan puding sutra coklat
  • 1 bungkus Agar-agar Super
  • 1 kaleng susu kental manus
  • 1000 ml air
  • Gula pasir sesuai selera
Cara pembuatan puding sutra coklat
  • Masak agar-agar, bersama 3/4 kaleng susu kental manis coklat, air dan juga gula pasir hingga masak dan mendidih.
  • Tuang agar-agar ke dalam cetakan.
  • Masukkan kurang lebih 1 sendok makan susu kental manis coklat kedalam agar-agar yang telah dicetak.
  • Biarkan agar-agar dingin dan mengeras. Puding sutra coklat siap dinikmati akan lebih nikmat jika puding sutra coklat dinikmati dalam keadaan dingin.

Selamat mencoba resep puding coklat ala wahyuni firdaus. Untuk melihat resep puding yang lain dapat dilihat di sini.

Subscribe to receive free email updates: