Resep kue kering kelapa keju

Resep kue kering kelapa keju - rasa kelapa dalam kue ini membuat mempunyai ciri khas tersendiri, jika Anda bosan dengan kue kering itu - itu saja, bisa membuat Resep kue kering kelapa keju sehingga dapat menambah koleksi kue kering dalam menu lebaran atau hari - hari istimewa lainnya.

Untuk bentuk Resep kue kering kelapa keju tidak harus terpaku oleh gambar di Resep kue kering kelapa keju mungkin bisa ditambahkan keju parutan atau anda bisa berkreasi sesuai dengan keinginan Anda. Dan pastikan memilih bahan - bahan kue yang berkualitas dalm membuat Resep kue kering kelapa keju. Yuk kita lihat apa saja bahan yang ada dalam pembuatan Resep kue kering kelapa keju.

Resep kue kering kelapa keju




Bahan Resep kue kering kelapa keju
220 gram mentega
60 gram gula halus
3 butir kuning telur, 2 untuk adonan 1 untuk olesan
250 gram tepung sagu, sangrai
100 gram kelapa parut sangrai
100 gram keju parut
3 lembar keju, untuk hiasan

Cara membuat Resep kue kering kelapa keju
  • kocok mentega dan gula halus, tambahkan telur kocok lagi hingga lembut. Masukkan tepung sagu yang telah dicampur baking powder (aduk rata ayak),   kelapa parut, keju parut, aduk rata dengan spatula.
  • Gilas dan ratakan adonan setebal ½ cm, cetak adonan sesuai selera,olesi dengan kuning telur, tambahkan keju lembaran diatasnya sebagi hiasan.
  • Letakkan kue setelah cetak di atas loyang  beroles margarin secukupnya, panggang dalam oven hingga matang selama kurang lebih 30 menit.

Tidak hanya untuk suguhan pada hari istimewa saja Resep kuer kering kelapa keju ini, Anda dapat juga pmembuatnya untuk menemani minum teh atau kopi ketika sedang bersantai dengan keluarga. Untuk melihat kue kering lainnya silahkan lihat di sini. Selamat mencoba Resep kue kering kelapa keju, semoga bermanfaat. Happy baking.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep kue kering kelapa keju"