Resep jamur krispi | Semua resep ibu

 Assalamualaikum.....

Sudah lama sekali saya tidak upload resep makanan, hal ini di karenakan ada kesibukan di dunia nyata yang mesti saya kerjakan, menjadi ibu rumah tangga dengan 4 anak yang masih kecil-kecil sungguh membuat saya kualahan. 

Kali ini saya akan membagikan resep camilan favorite putra kecil ku, jamur krispi, 

langsung saja di lihat resep jamur krispi



Jamur krispi



Bahan jamur krispi

  • 150 gr jamur tiram
  • 150 gr tepung terigu
  • 1 bungkus kaldu bubuk/ sesuai selera
  • ¼ sdm soda kue.

🍀 Tambahkan sedikit garam atau lada bubuk ke dalam tepung terigu jika menyukai nya, kemudian tes rasa.


Cara pembuatan jamur krispi

  1. Cuci bersih jamur tiram, kemudian tiriskan, sampai benar-benar tiris.
  2. Suwir-suwir jamur tiram.
  3. Campur dalam wadah, tepung terigu, kaldu bubuk, sedikit garam, lada bubuk dan soda kue aduk sampai rata. Kemudian tes rasa.
  4. Siapkan wajan yang telah di isi dengan minyak goreng, dan panaskan
  5. Masukan dan campur, jamur tiram ke dalam tepung terigu yang telah dibumbui, aduk rata.
  6. Setelah minyak goreng panas,  masukkan/goreng jamur yang telah di campur dengan terigu, Sampai kuning keemasan/kecoklatan.
  7. Setelah itu angkat dan tiriskan,
  8. Tambahkan saos tomat atau saos sambal, sebagai cocolan jamur krispi.

Mudah banget bikin jamur krispi, silakan di coba, untuk lebih jelasnya Anda juga dapat melihat vidio youtube yang saya bagikan, silahkan klik link di bawah ini 👇



sebelum nya mohon maaf, gak sempet ambil foto si jamur krispi pas sudah di plating, keburu di habis kan sama si krucil-krucil saya. Selamat mencoba,  semoga bermanfaat, 
Wassalamualaikum......


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep jamur krispi | Semua resep ibu"