Ulasan mixer Miyako SM626 Stand-Mixer 3,5 L | Semua Resep Ibu

Jika Anda seorang ibu rumah tangga yang aktif, memiliki buah hati yang masih balita dan mempunyai hobi baking atau membuat kue, saya sarankan untuk membeli stand mixer, hal ini akan sangat membantu Anda dalam membuat kue apalagi jika balita Anda adalah anak yang aktif. Sehingga Anda dapat tetap menjaga si buah hati meskipun sedang membuat kue.

Detail produk dari Miyako SM625 Stand Mixer - 3.5 L


Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat makanan ataupun kue yang lezat dengan mixer berdiri Miyako SM625. Mixer ini hadir dengan 5 pilihan kecepatan dengan motor berkekuatan 190 Watt. Dengan desain yang simpel dan dilengkapi dengan teknologi mangkuk berputar dan tombol turbo, memasak pun menjadi jauh lebih mudah.

Mangkuk Berputar
Tak perlu lagi repot memutar mangkuk secara manual, karena fitur ini akan memutarnya secara otomatis sementara Anda dapat melakukan hal lain. Mangkuk memiliki penutup dengan jendela agar Anda dapat melihat ke dalam saat makanan tengah diproses.

5 Pilihan Kecepatan
Miyako SM625 dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan yang ideal untuk mencampur, mengocok dan mengaduk. Terdapat sebuah tombol turbo yang memberikan kecepatan maksimal untuk bahan-bahan yang sulit dihancurkan.

Stainless Steel
Miyako SM625 dilengkapi dua buah pengaduk (beater) dan pengocok telur (kneader). Beater dan kneader yang terbuat dari Stainless Steel membuatnya tahan lama dan tidak cepat rusak. Dapat dilepas agar mudah dibersihkan.

Mudah Dibersihkan
Mixer berdiri Miyako SM625 memiliki desain yang simpel dengan warna putih. Kneader, beater dan mangkok dapat dipisahkan dari badan mixer sehingga dapat dibersihkan dengan cepat dan mudah.


Semoga sedikit ulasan mengenai produk mixer miyako dapat bermanfaat bagi Anda. Pastikan Anda membeli sebuah produk sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda. Dan agar lebih menghemat waktu dan tenaga, Anda dapat membeli produk mixer miyako SM626 Stand mixer 3,5 L ini di berbagai situs belanja online tentunya pilih situs yang sudah dapat dipercaya kredibilitasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ulasan mixer Miyako SM626 Stand-Mixer 3,5 L | Semua Resep Ibu"