Bikin mi ayam dirumah dengan

Assaalamualaikum....

Waktu itu, pengen banget makan mie ayam, tapi nggak punya waktu buat keluar.

Pas lihat isi kulkas ternyata ada semua bahan buat bikin mie ayam.

Mi ayam yang saya buat kali ini menggunakan bahan-bahan serta bumbu-bumbu seadanya saja.

Untuk minyak bawang yang saya gunakan dalam memasak mie ayam ini saya membuatnya dari bawang goreng yang saya haluskan kemudian aku campurkan dengan sedikit minyak goreng yang masih bersih,  kemudian aku aduk aduk rata.


Mi Ayam


Yuk di lihat apa aja bahannya

  • mi kriting secukupnya
  • sawi secukupnya
  • saos sambal secukupnya
  • daun bawang
  • ayam bagian dada, aku pake 500 gr (½ kg)
  • garam
  • vitsin
  • lada bubuk
  • kecap manis


🍜 Bumbu yang dihaluskan

  • bawang putih 4 siung
  • bawang merah 5 siung
  • jahe 2 ruas
  • kunyit 2 ruas
  • ( daun jeruk 2 lembar, gk dihaluskan )

untuk cara pembuatannya simak aja videonya jangan diskip skip biar nggak gagal paham cukup singkat kok cuma tiga setengah menit aja

Video Youtube cara membuat mi ayam sendiri di rumah

Selamat mencoba Wassalamualaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin mi ayam dirumah dengan"